Minggu, 01 Juli 2012

OO Defrag 14 Professional full crack


Hai para sahabat blogger dan pengunjung, disini saya akan berbagai ilmu mengenai program defragment, program defragment merupakan program yang berguna untuk menata kembali urutan data-data pada hardisk, sehingga hardisk akan lebih mudah dan cepat dalam memproses maupun mencari data.

Masih belum mengerti cara kerja program defragment?, akan saya jelaskan lebih rinci. biasanya kita sering meng-install dan meng-uninstall program kan?.

Nah, jika kita meng-uninstall suatu program, maka ruang yang tadinya tempat untuk program tadi akan kosong, sehingga jika kita meng-install program lain, hardisk secara otomatis akan mengisi ruang tadi dengan data program yang sedang di-install, jika ruang tadi sudah penuh dan data masih belum semuanya ter-install, maka hardisk akan menempatkannya di tempat lain.

Jadi, jika kita akan memproses program tadi, prosesnya akan lambat dikarenakan optik hardisk akan berpindah-pindah dalam membaca datanya. Bayangkan jika itu terjadi pada banyak program dan tempatnya tidak hanya terletak di 2 bagian saja, pasti proses hardisk akan semakin lambat dan cepat panas.

Nah, program defragment itulah yang akan menata kembali data-data sesuai urutannya dan mengoptimalisasikan ruangan pada hardisk, sehingga hardisk akan lebih cepat dan mudah dalam memproses data.

Tetapi ada satu hal yang perlu diingat para sahabat semua, jika kita terlalu sering mendefrag hardisk, kecepatan membaca hardisk akan semakin berkurang, apalagi jika hardisk tersebut sedah tua atau kualitasnya buruk, dan untuk hardisk yang berkualitas bagus sih no problem.

Saya sudah membuktikannya dengan teman saya. Saya yang mempunyai laptop QOMPAQ, setelah saya sering melakukan defragment, dampaknya sangat terasa, melakukan copy saja paling cepat jadi 800 kbps, dan booting sangat lambat. Tapi pada laptop teman saya yang bermerek TOSHIBA, tidak begitu berpengaruh. So, hati-hati ya. . . .

Saya sarankan kepada sahabat semua untuk menggunakan Program OO Defrag 14 Pro. Karena program ini sangat teliti dalam memindah data, dan data akan sangat tertata rapi dalam satu kali defrag. Berbeda dengan yang bawaan dari Windows, perlu defrag beberapa kali untuk menata data secara rapi.

Bagi yang mau mengunduh Program Defragment (OO Defrag 14 Pro full crack). Silahkan Klik link di bawah ini:
Bagi yang belum punya akun 4shared, kamu dapat menggunakan sementara akun ini :
email        : aku_hanya_sementara@yahoo.co.id
Password : berbagilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar