Rabu, 20 September 2017

I Come Back :)

Assalamu'alaikum.

Sudah EMPAT tahun saya tidak pernah membuat posting baru di blog ini. Saya meninggalkan blog ini karena saya harus fokus belajar di sekolah tinggi negara yang tingkat DOnya lumayan bikin merinding. Alhamdulillah, tahun ini saya telah lulus (selamat dari DO) dari sekolah tinggi tersebut. Sambil menunggu instruksi selanjutnya dari atasan, saya iseng-iseng melihat kembali blog yang telah lama saya tinggalkan, dan “WOW” ternyata masih ada yang baca dan ada beberapa yang mengomentari postingan saya.

Kembali saya mengenang beragam jenis komentar baik yang bersifat mengkritik, memuji, memarahi, dan lainnya. Dari komentar-komentar tersebut saya sadar bahwa saya masih kurang baik dalam menyampaikan informasi di blog ini, maklum saya orangnya introvert yang jarang ngomong. Ketika saya mengerjakan tugas akhir pun, saya berkali-kali revisi gara-gara salah susunan kata dan banyak yang typo. Oleh karena itu, saya ingin kembali menghidupkan blog ini dengan harapan saya bisa meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi, menambah ilmu, dan tentunya bisa berbagi informasi dengan para pembaca. Saya juga mohon doanya supaya saya selalu bisa meluangkan waktu untuk mengisi blog ini tanpa harus mengganggu pekerjaan dan hubungan sosial, Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar