Senin, 30 Juli 2012

Download Nokia PC Suite terbaru versi 7


Habis pulang sekolah rasanya capek banget, dari pada ga ngapa-ngapain lebih baik neblog aja lah, OK, kali ini saya akan sharing tentang Nokia PC suite, dan cara mengunakannya.

Siapa yang tidak kenal dengan handphone merk NOKIA? saya yakin anda semua mengenalnya. Nokia merupakan produsen handphone yang menguasai pasaran di Indonesia bisa dilihat seberapa banyak handphone nokia yang digunakan orang-orang sekitar anda dibanding merk lain. Nah untuk melengkapi handphone nokia canggih anda ada sebuah software yang bernama Nokia PC Suite, menurut saya sangat vital karena dengan software ini lah kita bisa menyambungkan handhpone nokia ke komputer. Jika handphone anda sudah terkoneksi ke komputer anda bisa membackup data-data di handphone berupa kontak, item kalender, video, email, jadikan handphone sebagai modem untuk internet, bahkan instalasi baik aplikasi maupun game. Mungkin sebagian dari kalian menyerahkan ke konter handphone untuk urusan install game dan aplikasi, namun anda bisa melakukannya sendiri dengan bantuan Nokia PC suite Terbaru ini.

Nokia PC Suite adalah software Windows yang gratis berupa aplikasi yang mensinkronisasikan file antara handphone Nokia dan PC, yang memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit, dan cadangkan semua file handphone Anda ke PC, seperti kontak, item kalender, video, email, instalasi aplikasi game Java dan Symbian SIS pada handphone, dan banyak lagi. Sebuah tambahan yang bagus untuk versi ini adalah kemampuan menggunakan telepon sebagai modem untuk menghubungkan PC Anda ke internet. Selain dasar PC Suite Nokia adalah grati terdapat juga paket empat pengaya aplikasi termasuk: Nokia Multimedia Factory yang menciptakan pesan multimedia menggunakan PC; Nokia Video Manager, untuk mentransfer dan mengelola file video antar perangkat Nokia dan PC; Nokia Image Converter, yang membantu pengguna untuk menyesuaikan perangkat Nokia pada warna layar, dan Nokia Map Manager untuk sinkronisasi file peta. semua Ini dapat diinstal setelah instalasi Nokia PC Suite. Singkatnya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses sebagian besar kemampuan penyimpanan handphone Nokia anda dan fitur melalui kabel atau nirkabel koneksi, tergantung pada model handphone Anda.

Untuk mengunduh Nokia PC suite Terbaru silahkan gunakan link download Nokia PC suite Terbaru berikut ini:
Download Nokia PC Suite

screen shot


Supported operating systems:
  • Windows 7 32-bit and 64-bit editions
  • Windows Vista 32-bit and 64-bit editions
  • Windows XP Professional x64 Edition (Service Pack 2)
  • Windows XP (Professional or Home Edition) (Service Pack 2
Untuk menghubungkan HP kamu dengan PC, kamu perlu melakukan langkah-langkah berikut :
  • Yang pertama install terlebih dahulu Nokia PC Suite-nya
  • Buka aplikasinya
  • Klik pada “click here to connect a phone” yang berada pada gambar handphone
  • Kemudian akan muncul “Nokia PC Suite – Get Connected”
  • Pilih Via apa yang akan kamu gunakan untuk berhubungan dengan PC (kabel / inframerah / Bluetooth )
  • Kemudian ikuti langkah berikutnya sampai selesai…
sekian posting dari saya, bila ada yang ingin anda tanyakan silahkan bertanya di kolom komentar...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar