Senin, 02 Juli 2012

Obat Batuk Paling Manjur [sangat dianjurkan]

 Sudah langganan Bapak dan ibu saya batuk-batuk tiap satu tahun sekali, sudah kesana-kemari cari obat batuk tetep aja ngga sembuh-sembuh, ujung-ujungnya sembuh sediri setelah 1 sampai 2 bulan. Eh tapi ini bukan TBC lho....

Suatu ketika aku mampir ke toko material. Eh, ada orang yang ngasih obat batuk herbal ke pemilik toko (soalnya pemilik tokonya pas lagi kena batuk) obat herbal ini namanya LO-HAN-KUO INFUSION (Fructus Momordicae), kalau gak salah buatan cina atau jepang, katanya sih manjur banget.

Setelah membeli peralatan yang aku butuhkan, aku minta sama pemilik toko obat herbal tadi buat Bapak sama Ibu, Alhamdulillah di kasih 2 biji. langsung aku suruh Bapak sama Ibu minum obat itu. Memang benar, malam-malamnya Bapak sama Ibuku tidurnya nyenyak banget (biasanya sih kayak motor lagi di stater ga idup-idup, he...he...he...). Tetapi walaupun batuknya sudah agak reda, obat harus tetap diminum sampai batuk benar-benar sembuh.

Lalu aku cari tahu dimana  LO-HAN-KUO INFUSION (Fructus Momordicae)  itu dapat dibeli, ternyata obat tersebut dapat ditemukan di Toko Swalayan / Mall / supermall, seperti Moro, Rita, dll, terdapat di bagian "Teh Kopi". Harganya sekitar Rp.13.400/kotak. Kalau mau liat screen shotnya itu sudah ada di atas dan dibawah....


Itulah beberapa tips dari saya, Semoga dapat membantu...
Tolong dikash Comment ya.....

1 komentar:

  1. Sekarang sudah banyak di jual di Minimarket (AlfaMart) rate 14.500 - 15.000 per pak

    BalasHapus